Thursday, December 13, 2012

Kenapa Artis Indonesia Doyan Pacaran Sama Pria Bule?

BERITA ANAK MEDAN - Kenapa Artis Indonesia Doyan Pacaran Sama Orang Bule? ya pertanyaan ini memang kerap sekali terdengar terbukti banyak sederetan artis2 kita banyak yang pacaran bahkan menikah dengan pria bule.

Lihat saja banyak perbedaan kalau kita bandingkan pria bule seperti dari segi budaya, agama maupun lainnya, namun ini tidak menjadi batu sandungan bagi artis indo, mereka pacaran ataupun menikah tanpa ada perbedaan dan menghiraukannya saja. 

Lihat saja baru2 ini digosip Televisi kisah tentang Nikita Willy dengan Diego yang akhirnya pacaran,  Kisah cinta antara Julia Perez dengan Gaston Castanyoyang penuh dengan perjuangan, Uli Auliani yang sedang menjalin hubungan serius dengan pria bule berdarah Jahudi Reidd Spencer Garret yang paling menghebohkannya lagi si Garret sampai pindah agama demi hubungan mereka, dan tahu dengan jessica iskandar yang digosipkan dengan Olga syaputra sederet nama pria bule seperti Alvaron Carpenter dan Oscar juga pernah lengket bersama Jessica Iskandar. 

Nikita willy dengan Diego
  

Bagaimana? jadi ada apa dengan pria bule ini..

Kalau dilihat dari segi ketampanan sich memang diakui pria bule lebih baik daripada produk lokal hehe.. apakah artis kita hanya melihat dari segi ini?

Kalau dilihat dari segi kemapanan? tidak juga koq.. banyak kog artis kita semua mapan semua, punya segalanya.

Atau artis kita hanya mencari sensasi saja atau hanya untuk menghabiskan masa lajangnya dengan cara hunting para bule, hehe.. tidak juga kog.. ada juga kog para artis kita telah menikah dengan Bule dan sampai sekarang langgeng aja tuch.. atau cuma ikut trend2 aja biar kelihatan kebarat2an

Tros kenapa Dong? mau tau jawabannya atau pengen tahu saja..haha..
kalau pengen tahu tanya saja sendiri kepada artis tersebut kenapa demikian, kalau sudah tahu jawabannya maka beritahu kepada ane disini. hehe.. Peace....

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger