Monday, December 10, 2012

Hasil Skor AKhir Manchester United 3-2 Manchester City 9 Desember 2012

BERITA ANAK MEDAN - Hasil Skor AKhir Manchester United 3-2 Manchester City 9 Desember 2012 - Bagaimana aksi kedua klub terbaik di liga primer dalam duel derby Manchester yang berlangsung seru? Apakah anda menonton pertandingan tersebut dengan seru? memang pertandingan ini sangat panas dan sangat banyak menguras kemampuan untuk meraih suatu kemenangan. ini bukan masalah mencuri poin atau mendapatkan poin penuh tapi masalah harga diri, sebab kedua klub ini sangat memanas apabila keduanya berjumpa di lapangan hijau.

kedua team sangat hebat dan mempunyai pelatih yang hebat juga namun keberuntungan ada ditangan Manchester United setelah tendangan penalti Robin Van Persie yang menembus gawang Joe heart pada menit terakhir dengan tendangan bebasnya. 

Apapun hasilnya itu merupakan yang sepantasnya dan tetap menjaga sportifitas dari kedua belah pihak klub maupun suportter yang tadi malam terjadi aksi memalukan dari fans Citizen yang melemparkan koin kepada ferdinan yang sedang melakukan selebrasi gol dari RVB. 

Adapun Hasil Skor AKhir Manchester United 3-2 Manchester City 9 Desember 2012 sebagai berikut 

Manchester United 3-2 Manchester City
 Gol : MU = Roney (2) RVB (1) MC= Yaya Toure(1) Pablo Zabaleta (1)

Demikian Hasil Skor AKhir Manchester United 3-2 Manchester City 9 Desember 2012 semoga info ini bermanfaat bagi anda, tetap ikuti perkembangan updatean bola dari dimedan.net disini. sekian dan terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger