Tuesday, November 27, 2012

Rafael Benitez Mendapat Reaksi Kemarahan Dari Fans Chelsea

BERITA ANAK MEDAN - Apakah anda mengenal Rafael benitez Maudes? Ya ini adalah Pelatih baru chelsea sejak didepaknya Pelatih Roberto Di Matteo dari kursi jabatannya akibat terancamnya kegagalan chelsea di fase group liga champions 2012/2013. Memang Chelsea mempunyai banyak pertandingan yang padat dan membuat kekalahan dimana-mana seperti liga primer inggris dan lebih parahnya lagi juara champions tahun lalu ini terancam tidak masuk kebabak 16 besar akibat kekalahan yang dialaminya saat bertandang ke Juventus dan dipermalukan dengan skor 3-0. 




Kekalahan ini membuat pemilik chelsea geram dengan Roberto Di Matteo dan menganggap telah gagal membawa chelsea di musim ini. Pendepakan Roberto Di Matteo yang telah membawa Chelsea menjadi juara liga champions tahun lalu membuat reaksi kemarahan yang besar bagi pendukung chelsea terutama saat laga Chelsea menjamu tim kuat Manchester city di Stadion Stamford Bridge kemaren. Rafael Benitez Mendapat Reaksi yeal yeal kemarahan Dari Fans Chelsea Fans dan penonton membuat spanduk yang berisikan kritikan dan penolakan terhadap kehadiran Rafael Benitez yang merupakan mantan pelatih liverpool dan intermilan itu, dan tak banyak juga ada yang menyanjungkan poster mendukung Di Matteo. Namun reaksi fans ini tidak membuat Rafael Benitez peduli dia hanya begitu santai saja pada pertandingan tersebut, Rafael Benitez tetap fokus pada laga pertandingan yang menghasilkan Imbang 0-0.

Kita lihat saja kinerja Rafael Benitez di laga berikutnya apakah membuat Chelsea menjadi lebih maju atau lebih terpuruk daripada pelatih suksetor Di Matteo.. hehe
Bagi menurut anda tentang kepemimpinan Rafael Benitez, Apakah layak atau tidak? berikan komentar anda.


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger