Saturday, November 10, 2012

Pertamina Bekerja Sama Dengan AC Milan

BERITA ANAK MEDAN - Wah ini merupakan berita yang menggembirakan bagi pecinta bola tanah air,bahwa  Pertamina akan menjalin kerjasama dengan klub bola raksasa dari Italia yaitu AC Milan. kita tahu nama besar dan sejarah Milan adalah yang terbaik di Seri A bahkan di liga champion. Klub ini berdiri 6 Desember 1899 dan sudah mengoleksi 18 Scudetto dan tujuh Liga Champions. dan Kerjasama ini ditujukan dalam rangka pelatihan sepak bola Pertamina Soccer School yang berada di Simprug Jakarta Selatan. ini merupakan langkah yang positif Pertamina untuk menjalin kerjasama dengan Milan karena dari kerjasama itu Pertamina akan mendatangkan dua pelatih Milan ke tanah air untuk melatih di Pertamina. Wah sungguh ide yang bagus


  
"Dari kerjasama tersebut kita akan datangkan dua pelatih dari Milan untuk melatih di Pertamina," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, di kantor Pertamina, Jakarta.

Pertamina juga bekerjasama di bidang iklan yaitu dengan memiliki harapan bisa memasang iklan tulisan dan logo Pertamina di layar LED yang terletak di pinggir stadion San Siro seperti yang dilakaukan oleh Garuda Indonesia yang bekerjasama dengan Liverpool yang sudah terpasang namanya di Stadion Anfield, kandang Liverpool. 

dan rencana kerjasama ini akan bisa ditandatangani pada Desember mendatang, sehingga awal tahun sudah bisa dimulai kerjasama itu," katanya.



Bagaimana menurut anda tanggapan Pertamina Bekerja Sama Dengan AC Milan? semoga saja kerjasama ini cepat terlaksana sehingga para bola dunia lebih cepat melirik bakat bakat muda anak indonesia sehingga perkembangan sepak bola tanah air semakin meningkat.berikan komentar anda.GBU

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger