Tuesday, November 27, 2012

Gawat..Super Trap Trans TV Sangat Keterlaluan"Edisi Toilet Umum"Tidak layak ditonton

BERITA ANAK MEDAN - Ya gawat.. pasti anda tahu program reality show yang mengundang banyak tawa dan lucu apabila anda menontonnya yang ada di trans TV yaitu Super Trap Trans TV . Trus apanya yang GAwat...? Ya karena Super Trap pada pada episode Minggu, (25/11) pukul 20.00WIB yaitu edisi " toilet Umum" Sangat sangat tidak masuk diakal dan tidak layak di tonton karena merupakan publikasi pornoaksi atau mempermalukan seseorang yang sudah melebihi batas. aksi tersebut merupakan adanya kamera pada toilet umum dan ketika si korban hendak buang hajatan sikorban dikerjain dengan penyemprotan sejenis air dari team super trap dan lebih mengundang reaksi banyak masyarakat atas tontonan ini adalah ketika sikorban hendak membuang hajatan maka toilet tersebut tiba-tiba naik keatas dan sikorban dipertontonkan di atas kepada warga yang berada dilokasi tersebut, sikorban hanya tertawa bercampur malu dengan cepat cepat menutup auratnya sedangkan para kru dan team SUPER TRAP hanya ketawa ketiwi bagaikan tak mempunyai dosa dan kesalahan atas perbuatannya. Aksi protes keraspun banyak ditanggapi para pemirsa melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter.


  

Untuk itu Super Trap dan Trans TV harus mempertanggungkan jawabannya atas publikasi yang tidak mendidik dan bahkan telah melebihi batas dari seseorang. Semoga tayangan seperti Super trap edisi Toilet umum ini tidak akan terulang lagi atau acara-acara pertelevisian di indonesia tidak ada yang menayangkan acara seperti berbentuk Moral yang tidak mendidik.

Bagaimana tanggapan anda tentang Super Trap"Edisi Toilet Umum"? Apakah anda tertawa atau hanya menggelengkan kepala anda dan berpikir betapa buruknya kreatif para kru tersebut Membuat acara tak berbobot begini ? Berikan komentar anda disini

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger