Friday, November 9, 2012

Cristian Ronaldo Pemain Yang Arogan Dan Sombong

BERITA ANAK MEDAN - Kehebatan Ronaldo memang patut diakui dengan fakta, dengan modal kepandaiannya meracik bola dilapangan membuat banyak orang beranggapan bahwa inilah pesaing Messi dilapangan yang mempunyai keahlian yang setara dengannya namun beberapa media menyebutkan Bintang bomber madrid itu adalah pemain yang arogan dan sombong namun itu dibantahnya" Ia menegaskan tak ada orang yang bisa merubah kepribadiannya."

 
"Jika Anda mengenal saya, jika Anda teman saya dan Anda tinggal di rumah saya sehari-hari, Anda akan tahu betapa saya membenci kekalahan," ujar Ronaldo, seperti dilansir Football Espana.

Banyak media juga menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester United dan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu memiliki sedikit peluang memenangkan Ballon d'Or bisa terganjal karena sikapnya yang arogan di dalam dan luar lapangan dibandingkan dengan Lionel Messi yang dikenal lebih membumi dan jauh dari sorotan media.Namun hal itu dibantah oleh CR7. Menurutnya, ia hanyalah membenci sebuah kekalahan.

"Saya banyak belajar dari pengalaman. Terkadang saya menjadi korban dari hal itu karena mereka tidak mengenal dengan baik siapa Cristiano Ronaldo. Tapi, ini adalah bagian dari hidup saya. Ini adalah saya," Tandasnya

"Saya sering lomba berenang dengan kekasih saya dan biasanya Anda akan mengalah demi membuat kekasih Anda bahagia, tapi tidak dengan saya. Saya tetap ingin menang karena saya benci kekalahan. Saya pria yang kompetitif dan terkadang orang menilainya secara keliru. Terkadang hal itu menyakitkan, tapi itulah hidup," tambah ujarnya.

Bagaimana menurut anda? apakah anda sepakat dengan dugaan para media? ya semoga saja itu hannyalah sebuah pendapat yang bukanlah kenyataan.berikan komentar anda disini?GBU

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger