Friday, November 9, 2012

Aneh, Anak Messi dan Ronaldo ikuti Persamaan Ayahnya

Berita Anak Medan - Mungkin Dunia selalu menyorotkan persaingan antara Messi dan Ronaldo, sosok pemain bola yang mempunyai rival yang begitu ketat persaingan bahkan juga mempunyai rival diantara klubnya masing masing.Bahkan kehebatan antara kedua pemain ini pun tidak ada habisnya di bahas dimanapun saja, Sebuah fakta unik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru saja terungkap. Namun anda jangan heran karena Fakta telah terungkap secara ajaib antara kedua pemain ini juga mempunyai kesamaan dengan putranya masing -masing.

Fakta ajaib ini diungkapkan oleh seorang penggemar, Dazz McNally di akun Twitter miliknya. bahwa fakta tersebut adalah  Bahwa penyerang Real Madrid asal Portugal itu lebih tua 869 hari ketimbang saingannya, sang bomber Barcelona, Lionel Messi.Namun, secara ajaibnya, putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior, juga lebih tua 869 hari dari putra Messi, Thiago Messi. Anehkan? 
Putra Ronaldo lahir pada 17 Juni 2010 lalu sedangkan Kekasih Messi baru saja melahirkan putra pertama mereka dihari Jumat (2/11/2012) kemarin. Sementara Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985 Dan Messi lahir pada 24 Juni 1987
Aneh bukan? Apakah kedua anak tersebut nantinya juga mempunyai rival abadi selayaknya kedua sang ayah tersebut?hehe. kita tunggu saja beberapa tahun lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger