Tuesday, October 9, 2012

Tom Cleverley, mengaku sengaja mencetak gol indah

dimedan.net - Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, mengaku sengaja mencetak gol indah ke gawang Newcastle United di Stadion Sports Direct Arena, Minggu malam (7/10/12) WIB.
Gol Cleverley diawali umpan pendek Rooney. Dari luar sudut kanan kotak penalti lawan, Cleverley melepaskan tembakan melengkung ke pojok kiri atas gawang dan tak mampu dijangkau Harper.
Mengenai gol indahnya, sekaligus gol perdananya di Liga Primer Inggris bagi MU, banyak yang menganggap hanya kebetulan saja. Kebanyakan menilai Cleverley sejatinya berniat mengirim umpan ke kotak penalti, namun justru mengarah ke sudut yang tak terjangkau kiper Steve Harper.
Namun Cleverley membantah. Seperti dinukil dari Sky Sports, ia mengatakan, “Yeah, saya memang sengaja mengarahkannya ke sudut tiang jauh. Saya melihat ke arah sudut tiang jauh dan, entah itu umpan silang atau tendangan ke gawang, untungnya bola masuk ke gawang.”
Bahkan sang pelatih sendiri mengaku tak percaya dengan ucapan anak buahnya. “Saya rasa itu sebenarnya umpan silang tetapi ia bilang tembakan ke gawang!” ujar Sir Alex Ferguson.
Terlepas dari gol tersebut, Cleverley mengaku puas dengan kemenangan di kandang lawan, yang mengerek MU ke posisi kedua dengan 15 poin dari tujuh laga, unggul selisih gol dari Manchester City di tempat ketiga dan terpaut empat poin dari Chelsea.
“Kami semua tahu ini akan menjadi laga yang berat. Mengawali laga seperti yang telah kami lakukan adalah hal yang luar biasa, bukan cuma golnya, tetapi kami sendiri bermain sangat baik. Lalu kami membobol mereka lewat serangan balik dan saya rasa kami benar-benar menguasai jalannya babak kedua.”
“Bisa menang tanpa kebobolan saat bermain jauh dari kandang adalah raihan yang luar biasa. Terlepas dari banyaknya bola yang berhasil dikirimkan Newcastle ke kotak penalti, keempat bek serta kiper kami tampil fantastis dan sangat layak meraih clean sheet,” ia menandaskan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger