Tuesday, October 9, 2012

Ronaldo Tampil Bersama Portugal Piala Dunia 2014

dimedan.net - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat lampu hijau dari tim medis Real Madrid untuk melakukan perjalanan ke Portugal dan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Ronaldo sempat didiagnosa mengalami cedera bahu usai pertandingan antara Madrid kontra Barcelona yang berakhir imbang 2-2. Di laga bertajuk 'El Clasico' itu, Ronaldo mencetak dua gol sementara dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi.

Usai laga, Ronaldo menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi bahunya tersebut. Dokter tim Madrid memberikan izin kepada Ronaldo membela Portugal karena cederanya tersebut tidak serius. Pemain berusia 27 tahun itu akan terbang ke Portugal dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Para pemain Portugal akan berkumpul di Obidos dan akan menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Rusia hari Jumat dan empat hari kemudian melawan Irlandia Utara.

Saat ini Portugal berada di puncak klasemen bersama dengan Rusia setelah keduanya mengoleksi enam poin dari dua laga. Ronaldo mengalami cedera bahu setelah ia melakukan tendangan salto dan mendarat tidak sempurna.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger