Tuesday, October 9, 2012

Mungkinkah Guardiola Cocok Gantikan Wenger

dimedan.net - Saat ini, Pep Guardiola tengah menikmati masa rehatnya dari dunia sepak bola. Namun, berita mengenai mantan pelatih Barcelona itu tidak pernah rehat.

Musim lalu, Guardiola memutuskan untuk rehat dari dunia sepak bola. Ia ingin istirahat selama satu tahun. Posisnya sebagai pelatih Barcelona diambil oleh asistennya, Tito Vilanova. Bersama Barcelona, Guardiola mempersembahkan banyak trofi.

Meski masa rehatnya belum usai, Guardiola sudah diberitakan akan menjadi beberapa klub besar Eropa. Namanya dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea hingga Manchester City. Beberapa waktu lalu, Guardiola disebut akan menggantikan posisi Alex Ferguson di Old Trafford setelah keduanya bertemu di New York.

Kala itu, Ferguson datang ke New York untuk menyaksikan pertandingan tenis Amerika Terbuka. Pria berusia 41 tahun itu kini menetap di New York. Menurut mantan anak asuhnya, Rafael Marquez, yang saat ini bermain di New York Red Bulls, mantan pelatihnya itu cocok menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal.

"Saya belum berkesempatan bertemu dengannya di New York. Kami sudah berhubungan beberapa kali untuk membantunya pindah ke sini," ujar Marquez, kepada Cadena SER.

"Ia akan segera kembali ke dunia sepak bola. Saya rasa ia akan melatih di Inggris. Ia akan cocok menjadi pelatih Arsenal," ia menutup

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger