Wednesday, October 10, 2012

MU siap Bidik The New Lionel Messi

dimedan.net - Manchester United siap menyempurnakan skuadnya. Pada pertengahan musim ini, Alen Haliovic, yang dijuluki the next Lionel Messi, masuk dalam daftar incaran 'Setan Merah'.

Publik kini menjuluki Haliovic sebagai the new Messi usai mencetak gol perdananya bersama Dinamo Zagreb saat menghadapi NK Slaevn Koprivnica.

Kemampuan membawa bola serta kecepatan Haliovic dalam menusuk melalui sisi sayap digadang-gadang sangat mirip dengan Messi.
Haliovic baru saja memperpanjang kontraknya dengan Zagreb dan menjadi pemain termuda yang dikontrak Zagreb dengan usai 16 tahun dan 105 hari.

Mendengar dirinya disejajarkan dengan Messi, Haliovic mencoba merendah. Pemain asal Kroasia itu mengaku dirinya masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Messi.

"Jangan panggil saya Messi," tegas Haliovic sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

"Saya sangat mengidolai Messi. Tapi, saya masih jauh jika dibandingkan dengannya. Tujuan saya adalah bermain baik dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa diandalkan," ia menyambung.

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan meminati tanda tangannya dan Manchester United menjadi yang paling ngotot mendapatkannya. MU bahkan sudah mengirim pemandu bakatnya untuk memperhatikan perkembangannya secara seksama.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger