Tuesday, October 9, 2012

Messi dan Ronaldo Tak Ada Lawan

dimedan.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama mencetak dua gol dalam laga 'El Clasico', Senin (8/10/12) dinihari WIB.

"Messi dan Ronaldo berasal dari planet lain. Saya menginginkan kemenangan (Ballon d'Or) untuk pemain saya (Ronaldo), tapi kedua pemain itu sangat luar biasa," ujar Mourinho, seperti dilansir Marca.

"Sebagai pelatih, saya sangat menikmati pertandingan. Itu adalah duel yang sangat hebat dan hasilnya belum bisa diketahui hingga waktu berakhir. Semua orang pasti menikmati pertandingan itu," tandas pelatih asal Portugal tersebut.

Sejak awal laga, baik Barca maupun Madrid sama-sama ngotot untuk mencetak gol. Namun, Cristiano Ronaldo membuat pendukung Barcelona terdiam menyusul gol yang dicetak di menit ke-23.


Berawal dari sebuah serangan dari lini tengah, Karim Benzema yang menguasai bola segera menyodorkan kepada Ronaldo yang berada di sisi kiri. Dengan sekali kontrol, CR7 melepaskan tendangan kaki kiri ke arah gawang dan masuk.

Keunggulan tim tamu hanya bertahan hingga menit ke-30. Pasalnya, Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kelengahan barisan belakang lawan dalam mengantisipasi serangan.

Di paruh kedua, tepatnya menit ke-61, Messi membuat timnya unggul berkat gol indah yang dicetak dari tendangan bebas.

Tapi, kedudukan kembali imbang di menit ke-66 setelah Cristiano Ronaldo membobol gawang Victor Valdes untuk kali kedua dan sekaligus memaksakan hasil akhir 2-2.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger