Tuesday, October 9, 2012

Mantan Suami punya anak, Kim Kardashian Marah

dimedan.net - Kim Kardashian kesal dan marah mengetahui mantan suaminya, Reggie Bush akan memiliki anak, setelah kekasihnya, Lilit Avagyan hamil.

Seperti dikutip Radaronline, meski saat ini Kim berkencan dengan Kanye, namun ia sangat marah mengetahui kekasih Reggie hamil. Meski telah bercerai, Reggie adalah cinta sejati Kim, dan ia belum bisa melupakannya.

"Kim sangat marah bahwa ada laporan kalau Reggie akan memiliki anak setelah Lilit hamil," kata sumber, seperti dikutip Radaronline.

Reggie dan Kim bercerai karena Reggie tak kuasa dengan keinginan Kim yang lebih memprioritaskan dirinya untuk ketenaran. Reggie dan Kim menikah selama lima tahun dan ia sudah begitu dekat dengan keluarga Kim. Kim selalu berharap, Reggie menjadi suaminya, meskipun akhirnya ia menikah dengan Kris Humphries.

"Dia merasa itu adalah tamparan di wajah bahwa Reggie akan memiliki seorang bayi dari wanita lain, ketika ia tidak dengannya," sambung si sumber.

Sementara itu, Reggie dan Lilit baru berpacaran tiga bulan. Meski begitu, keduanya sudah saling jatuh cinta.

"Lilit sangat bersemangat menjadi seorang ibu, meskipun itu tidak direncanakan. Dan Reggie merasakan hal yang sama. Dia bersemangat dan tidak sabar untuk mengumumkannya," kata seorang sumber.

Sedangkan Kim saat ini tengah kesal lantaran perceraiannya dengan Kris belum juga usai. Rencana pernikahan Kim dengan Kanye tertunda lantaran Kim belum resmi menjanda

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger