Tuesday, October 9, 2012

Legenda Basket NBA Mengidolai Messi

dimedan.net - Penampilan memikat Lionel Messi memikat hati legenda basket Amerika Serikat, Magic Johnson. Mantan pemain LA Lakers itu mengaku sebagai penggemar pemain asal Argentina itu.

Meski dirinya mantan pebasket, Johnson mengaku sangat terpukau dengan aksi Messi. Ia tak malu menyebut dirinya sebagai penggemar pemain mungil tersebut.

Messi tampil apik saat berhadapan dengan Real Madrid di laga bertajuk 'El Clasico' akhir pekan kemarin. Di laga yang berakhir 2-2 tersebut, Messi mencetak dua gol termasuk satu gol indah melalui sebuah tendangan bebas. Laga itu seakan menjadi milik Messi dan Cristiano Ronaldo. Bintang Madrid itu juga mencetak dua gol.

Menurut Johnson, Messi dan Ronaldo memang layak disebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

"Saya penggemar Messi. Saya suka semua yang ia dan timnya lakukan. Saya datang ke Camp Nou untuk mendukung Messi dan Barcelona," ujarnya kepada C+Liga.

Pria berusia 53 tahun itu memang hadir di Camp Nou untuk menyaksikan laga seru tersebut. Johnson mengaku merasa terhormat bisa menjadi saksi laga tersebut.

"Barcelona dan Madrid adalah salah satu rivalitas hebat di dunia olahraga. Saya ingin berada di sini dan suatu saat nanti saya akan mengatakan bahwa saya pernah berada di Camp Nou sebelumnya," ia menutup

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger