Tuesday, October 9, 2012

KPSI Tak Takut Gugatan PSSI

dimedan.net - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menuduh pihak KPSI tidak memiliki niatan untuk menyatukan masalah dualisme Timnas Indonesia.

Djohar mempermasalahkan agenda yang dilakukan Timnas versi KPSI, yakni melakukan pertandingan uji coba melawan Arema-Pelita dan Persegres, Sabtu (6/10/2012) di Malang.

Terkait pernyataan Djohar tersebut, Acting Sekjen PSSI versit La Nyalla Matalitti, Tigosshalom Boboy, tidak keberatan jika PSSI versi Djohar akan melaporkan dan menggugat KPSI. Menurutnya, apa yang dilakukan KPSI selama ini tidak menyimpang dan mematuhi peraturan serta memiliki dasar yang kuat.

“Kami punya dasar kuat, mulai mosi tidak percaya terhadap Djohar Arifin yang dihadiri 452 anggota PSSI sampai KLB di Ancol. Jadi, kami merasa benar dengan apa yang kami lakukan selama ini. Apabila mereka ingin menggugat gara-gara kop surat ya silakan saja, kami tidak takut," ujarnya, kepada Wartawan.

"KPSI sudah terbiasa dengan ancaman dari mereka. Pekerjaan Djohar memang selalu mengancam anggota KPSI," ia melanjutkan.

Tigor menambahkan bahwa ada masalah yang lebih penting untuk diselesaikan saat ini, yakni masalah Organisasi PSSI dan tidak perlu mebesar-besarkan masalah kop surat.

Djohar memang akan meninjau ulang konsolidasi dan harmonisasi dengan KPSI karena timnas KPSI memakai kostum berlambang Garuda, logo dan kop PSSI. Djohar berencana akan melapor masalah ini ke AFC, FIFA dan Task Force.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger