Tuesday, October 9, 2012

Kaka bakal Janjikan Performa Cemerlang

dimedan.net - Kaka merasa gembira karena kembali dipercaya memperkuat tim inti Real Madrid dan timnas Brasil. Kaka pun berjanji menyuguhkan permainan terbaiknya.

Musim lalu, Kaka jarang mendapat kesempatan turun memperkuat tim inti Madrid disebabkan serangkaian cedera. Pemain berusia 30 tahun itu musim lalu hanya 27 kali tampil memperkuat Madrid di ajang La Liga dan mengemas lima gol.

Sempat tersiar kabar bahwa kondisi ini membuat Kaka tak betah di Madrid dan mengisyaratkan segera hengkang.

Namun perlahan tapi pasti, Kaka kini mulai dipercaya oleh Jose Mourinho turun bermain. Hal itu membuatnya senang bukan kepalang. Mantan penggawa AC Milan itu pun berjanji mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membayar kepercayaan Mou itu.

"Ini adalah awal baru dan saya senang bisa kembali. kondisi fisik dan teknik saya terasa baik," ujar Kaka sebagaimana dilansir Goal.

"Saya mengalami cedera hampir semusim. Saya sekarang telah kembali berlatih dan mendapat lebih banyak kesempatan memperkuat tim inti Madrid," ia menyambung.

Kegemilangan Kaka di Madrid membuatnya terpilih masuk skuad Timnas Brasil. Menanggapi hal itu, Kaka juga berjanji membawa Brasil meraih kejayaan di Piala Dunia 2014.

"Saya tak kenal beberapa pemain, contohnya Neymar, Skuad Brasil sekarang sangat berbeda. Saya ingat pertama kali saya masuk Timnas dan beberapa pemain idola saya masih ada."

"Saya memang belum memikirkan tentang Piala Dunia. Tapi, saya bertekad memberikan yang terbaik bagi timnas Brasil," ia menutup

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger