Tuesday, October 9, 2012

hubungan asmara Dwi Andhika dengan Irma ditentang ortu

dimedan.net - Baru tiga bulan berpacaran, namun hubungan asmara Dwi Andhika dengan Irma Dharmawangsa menemui masalah serius. Irma dan Andhika dikabarkan tak mendapat restu orangtua.

Ketika dikonfirmasi, baik Irma maupun Andhika tak menampik ataupun membenarkannya. Namun keduanya menegaskan hubungan mereka saat ini masih baik-baik saja.

"Sejatinya yang tahu persis soal hubungan ini ya cuma kami berdua. Kalau kemudian muncul kabar ditentang orangtua, itu sekadar warning atau peringatan supaya jangan sampai salah pilih. Tapi sejauh ini kami merasa baik-baik saja kok," terang Irma saat dihubungi via ponsel, Minggu (7/10).

Kabarnya, orangtua Irma tak menyetujui putrinya berpacaran dengan Dwi. Selain lebih muda dari segi usia, orangtuanya juga berharap Irma mendapat calon suami yang lebih mapan.

"Tapi semua itu saya kembalikan kepada Allah SWT, apakah jodoh saya memang Andhika. Tapi selama tiga bulan serius berhubungan, banyak sisi positif yang saya dapat dari dia," tutur Irma.

Sementara itu Dwi Andhika yang berhasil dikonfirmasi, blak-blakan menyebut hubungannya dengan Irma Dharmawangsa tak ada masalah serius.

"Saya malah jadi bisa saling dukung. Buat saya sosok Irma sangat ideal untuk dijadikan pendamping hidup.Tipe-tipe wanita yang saya suka ternyata ada dalam diri Irma," tegas Andhika.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger