Tuesday, October 9, 2012

Giroud Terbebani ketika jadi Van Persie

dimedan.net - Olivier Giroud tampil kurang menjanjikan di beberapa pertandingan awal. Untuk itu, dia mengaku merasa menanggung beban berat karena didaulat sebagai pengganti Robin Van Persie.

Giroud diboyong Arsenal dari Klub Montepellier dengan harga transfer senilai 12 juta poundsterling (sekitar 176 miliar rupiah). Giroud diikat Arsenal hingga lima musim ke depan.

Sempat banyak mendapat kritik karena sering membuang peluang, Giroud akhirnnya mencetak gol bagi Arsenal di pekan ketujuh Liga Primer.

Dalam pertandingan yang dihelat di Upton Park, Sabtu (6/10/12), striker asal Prancis tersebut berhasil menjebol gawang West Ham United, setelah memaksimalkan umpan silang Lukas Podolski di menit ke-41.

"Ada begitu banyak ekspektasi kepada saya setelah kepergian Van Persie," ujar Giroud sebagaimana dilansir RMC.

"Saya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi. Tetapi, saya memahami kualitas saya, dan saya akan terus seperti ini, berharap akan ada banyak gol yang saya ciptakan," ia menambahkan.

"Gol yang saya cetak ketika melawan West Ham begitu penting. Terlebih itu terjadi sebelum jeda internasional. Itu memberi saya kepercayaan diri, meski saya memiliki empat kesempatan bagus sebelumnya," tutup pemain berusia 26 tahun itu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger