Monday, October 15, 2012

Astaga Rooney Beri Celananya kepada pemain San Marino

dimedan.net - Ada kejadian unik usai laga Inggris kontra San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H zona Eropa, Sabtu dini hari (13/10/12) WIB.
Lazimnya usai laga, seorang pemain memberikan baju seragamnya sebagai kenang-kenangan kepada pemain lawan, namun penyerang Timnas Inggris, Wayne Rooney, yang kebetulan didapuk sebagai kapten menggantikan Steven Gerrard yang cedera, memberikan celana pendeknya kepada salah satu pemain San Marino.
Hal itu terjadi di lorong menuju ruang ganti pemain usai laga yang berkesudahan 5-0 untuk Three Lions.
“Saya memberikan baju saya kepada salah satu pemain mereka, juga celana saya. Ini adalah pertama kalinya. Ini aneh. Saya tak tahu siapa pemain yang saya beri,” katanya 
Meski demikian, Roo memaklumi. Bagi San Marino, yang berada di peringkat 207 FIFA, bisa bertanding di hadapan 90 ribu orang di Stadion Wembley adalah sesuatu yang patut dikenang.
“Tetapi ini adalah kesempatan yang bagus bagi mereka untuk bermain di Wembley di depan 90 ribu fans, jadi saya tak keberatan,” ia menambahkan.
Roo sendiri juga menikmati momen istimewa itu, memimpin skuad Inggris di hadapan para pendukungnya sendiri dan mencetak dua gol. Rekan setimnya di Manchester United, Danny Welbeck, juga mencetak dua gol, sementara satu lagi dilesakkan pemain Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger