Monday, September 24, 2012

Messi Tak Punya Masalah dengan Villa

dimedan.net - Laga Barcelona kontra Granada dalam lanjutan Kompetisi La Liga pekan ke-5, yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (22/9/12), membuahkan spekulasi soal perseteruan antara dua andalan Barca, Lionel Messi dan David Villa.

Konflik itu ditengarai buah dari kegagalan mereka mencetak gol hingga akhir babak pertama. Kedua pemain tersebut tertangkap kamera ketika berdebat usai gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

Namun, Messi yang menjadi objek pemberitaan tak sedap itu, segera memberi klarifikasi bahwa itu bukan sebuah masalah serius dan tak akan berpengaruh negatif pada permainan tim.

"Itu hanya kejadian kecil bentuk rasa kekhawatiran karena harus mencetak gol dan memenangi pertandingan. Jadi, itu bukan masalah," ucap Lionel Messi, seperti dilansir Marca.

"Itu semua adalah bagian dari karakter tim (Barca) yang selalu ingin meraih kemenangan," lanjut bintang lapangan hijau asal Argentina tersebut.

Menanggapi hasil positif yang akhirnya berhasil diraih, Messi mengaku itu adalah buah kerja keras dan pantang menyerah timnya, meski mereka baru kembali bergabung dalam tim.

"Pertandingan ini sangat membutuhkan kebugaran fisik para pemain, karena kami baru mulai bermain setelah libur selama satu setengah bulan. Ditambah lagi, beberapa pemain baru bergabung setelah tampil di Piala Eropa dan pertandingan internasional yang membutuhkan perjalanan panjang," tandas Messi.

Dalam laga itu, Barcelona baru bisa memastikan kemenangan jelang bubar, tepatnya di menit ke-87 melalui sepakan Xavi Hernandez dan gol bunuh diri Borja Gomez di menit ke-90, saat berniat membuang umpan silang Messi.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger