Monday, September 24, 2012

Mancini Mulai Frustrasi dan kecewa atas Performa Skuad Citizen

dimedan.net - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan rasa kecewa atas kegagalan pasukannya meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Pada pertandingan kontra Stoke City di lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (15/9/12), 'The Citizen' harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sempat tertinggal lewat gol kontroversial Peter Crouch yang menggunakan tangan saat mengontrol bola, City akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Javi Garcia di menit ke-35.

Tiga hari kemudian, Rabu (19/9/12), skuad arahan Mancini menderita kekalahan saat bertandang ke markas Real Madrid. Dalam laga sarat gengsi di penyisihan Grup D Liga Champions, City kalah 3-2, meski sempat dua kali mengungguli sang lawan.

Hasil kurang memuaskan kembali diperoleh jawara Liga Primer Inggris, ketika menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Senin (24/9/12) dinihari WIB. Sempat unggul berkat gol Joleon Lescott di akhir babak pertama, kemenangan itu sirna ketika Laurent Koscielny mencetak gol penyeimbang di menit ke-82 dan bertahan hingga bubar.

Dengan sederet kegagalan meraih poin penuh, Roberto Mancini dengan tegas mengungkapkan rasa kecewa pada performa anak asuhnya.

"Saya sangat kecewa dengan penampilan para pemain dan hasil yang diperoleh hari ini (kontra Arsenal). Saya sadar tak mudah bagi pemain untuk bangkit dari kekalahan kontra Madrid, tapi saya sangat khawatir karena kami selalu kebobolan," ungkap Mancini, seperti dilansir Daily Mail.

"Dalam empat pertandingan terakhir, kami telah kemasukan tiga gol yang berasal dari bola mati. Hal ini tentu tak boleh terus terjadi. Saya frustrasi dan para pemain pun merasa begitu," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Sehubungan dengan hasil mengecewakan di pentas Liga Primer Inggris, saat ini City tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara, bermodal 9 poin dari lima laga yang merupakan akumulasi dari dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Kami harus segera memperbaiki penampilan. Jika ingin meraih kemenangan, bermain tanpa kebobolan sangat penting," Mancio menutup.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger