Monday, September 24, 2012

Kalah 3 kali , bagaimana nasib AC milan?

dimedan.net - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sekali laga mengatakan bahwa posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih 'Rossoneri' tetap aman meski kalah dari Udinese.

Dari empat laga di Seri A, Milan hanya meraih satu kemenangan, yakni melawan Bologna. Tiga laga lain berakhir dengan kekalahan atas Sampdoria, Atalanta dan Udinese.

Bertanding di Stadion Friulli, Minggu (23/9/2012) malam, Milan tumbang dengan skor 1-2. Dua gol Udinese dicetak Mathias Ranegie di menit ke-40 dan Antonio Di Natale menit ke-68 dari titik penalti. Milan hanya mampu membalas melalui Stephan El Shaarawy di menit ke-54. Di laga ini, Milan harus bermain dengan sembilan pemain setelah Kevin Prince-Boateng dan Christian Zapata mendapat kartu merah.

Sempat beredar kabar nasib Allegri akan ditentukan saat laga kontra Udinese. Namun, Galliani menegaskan bahwa posisi Allegri aman.

"Kami ingin mengonfirmasi masih percaya kepada Allegri. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, juga masih percaya kepadanya," ujar Galliani kepada Repubblica.

"Di pertandingan lawan Udinese, kami bermain bagus meski hanya menyisakan sembilan pemain di lapangan. Kami baru menjalani empat pertandingan. Terlalu dini untuk menilai kinerja seorang pelatih. Saat ini keberuntungan menjauh dari kami," ia menandaskan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger