Friday, August 10, 2012

Laura Trott Bercumbu di Samping Pangeran Inggris

Peraih medali emas cabang balap sepeda wanita asal Inggris Raya Laura Trott, tertangkap kamera sedang bercumbu dengan sang kekasih, Jason Kenny.

Aktivitas itu mungkin adalah sebuah hal yang wajar di Inggris. Namun, kejadian itu menjadi spesial karena dilakukan di samping Pangeran Harry.

Hal itu terjadi saat sepasang kekasih yang sama-sama meraih emas di cabang balap sepeda Olimpiade 2012, menyaksikan pertandingan final voli pantai, Rabu (8/8/12).

Seperti dilansir Daily Mail, kedua atlet itu tampak asik menikmati kebersamaan dan sesekali memperhatikan pertandingan sesama atlet voli pantai Amerika Serikat, April Ross/Jennifer Kessy versus Misty May-Treanor/Kerri Walsh Jennings, yang dimenangkan oleh Treanor/Jennings.

Selain Pangeran Harry, ternyata David Beckham pun berada di depan pasangan yang sedang di mabuk asmara tersebut. TGelandang LA Galaxy itu datang bersama ketiga putranya, Brooklyn, Cruz dan Romeo.

Laura Trott adalah atlet wanita Inggris Raya berusia 20 tahun, yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade 2012 di nomor perorangan dan beregu.

Sementara sang kekasih, Jason Kenny, adalah seorang atlet balap sepeda yang juga sukses meraih medali emas nomor sprint perorangan dan beregu, sekaligus membuat Tim Inggris Raya menempati peringkat ketiga klasemen sementara ini, dengan 22 emas, 13 perak dan 13 perunggu

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger