Friday, August 10, 2012

Dua Medali Murray Diberikan kepada Sepasang Anjing

BERITA ANAK MEDAN - Petenis Inggris Raya Andy Murray, mampu keluar sebagai yang terbaik di nomor tunggal putra Olimpiade London 2012, setelah di partai final mengalahkan atlet asal Swiss Roger Federer, Minggu (5/8/12).

Dengan kemenangan itu, Murray berhak atas medali emas sekaligus membalas dendam atas kekalahan yang diderita dari petenis nomor satu dunia, di ajang Grand Slam Wimbeldon, Senin (9/7/12).

Sebuah medali tambahan pun diperoleh atlet kelahiran Skotlandia tersebut, di nomor ganda campuran. Berpasangan dengan Laura Robson, Murray hanya mampu meraih medali perak karena kalah di babak final dari duet Belarusia, Victoria Azarenka dan Max Mirnyi, Senin (6/8/12).

Dua buah medali tersebut, turut mengangkat posisi kontingen Inggris Raya di daftar klasemen peraih medali, menjadi urutan ketiga dengan total 43 medali emas hingga hari kesebelas perhelatan, Selasa (7/8/12).

Andy Murray pun menjadi atlet yang paling bahagia setelah berhasil mengharumkan bangsanya dan petenis berusia 25 tahun itu berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat hingga binatang peliharaannya.

Seperti dilansir Daily Mail, sepasang anjing kesayangan Murray dan kekasihnya Kim Sears, yang bernama Maggie May dan Rusty, diberi hadiah berupa medali Olimpiade.

Maggie May diberi jatah mengenakan medali emas, sedangkan Rusty dikalungi medali perak. Aksi lucu-lucuan itu pun diabadikan dalam sebuah foto dan diposting oleh Kim Sears, di Twitter.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger