Friday, August 10, 2012

Dik Doank Akui Poligami di Depan Anak-anak

BERITA ANAK MEDAN - Kabar poligami Dik Doank yang selama ini santer diberitakan terjawab sudah. Dik mengakui ketika berceramah di depan anak-anak Madrasah Pembangunan.
Sebelumnya mantan presenter olah raga itu berujar akan memberikan keterangan mengenai poligami kepada media yang menunggu di rumahnya sejak siang hari.
Namun rupanya Dik enggan melakukan dan hanya menyampaikan perihal poligaminya disela-sela ceramah di Kandang Jurank Doang, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/8) malam.
"Bantu aku! Kemarin ada berita yang ingin menghancurkan 'Kandank Jurank Doank' kayak Daarut Tauhiid (Pondok Dai Aa Gym)," ucapnya berapi-api.

Dik Doank terlihat begitu emosi ketika memberikan ceramah, terutama mengenai poligaminya. Ia menyinggung pemberitaan poligami yang dinilai menyerangnya selama empat hari belakangan.
Bahkan dalam ceramah itu, Dik juga berbicara poligami melalui ayat suci Al-Quran surat Al-Kautsar yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah.

"Jangan berghibah! Berhenti fitnah saya! Selama empat hari aku digunjingkan, dan ini selama bulan puasa," ucapnya ketus.

Setelah ceramah, Dik yang langsung pergi meninggalkan mimbar dengan pengawalan ketat sejumlah petugas. Dik enggan memberikan komentar meski dicecar puluhan pertanyaan oleh awak media. Dik yang mengenakan koko putih langsung bergegas meninggalkan tempat acara.
Sekadar mengingat, poligami Dik Doank terungkap atas pengakuan Myrna Yuanita, istri pertamanya. Istri kedua Dik merupakan salah seorang karyawannya bernama Key yang belakangan diketahui mengajar Bahasa Inggris di Kandang Jurank Doank

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger