Friday, August 10, 2012

Astaga... Tujuh Atlet Kamerun Hilang di Inggris

Berita Anak Medan - Tujuh atlet Kamerun hilang di Inggris saat berlangsungnya Olimpiade 2012. Hal itu diungkapkan Menteri Olahraga dan Pendidikan Jasmani Kamerun.

Tujuh atlet yang hilang diantaranya adalah lima atlet tinju, perenang dan pesepakbola. Hilangnya atlet ini diduga karena mereka ingin menetap di Eropa akibat krisis keuangan di Nigeria.

"Kabar yang beredar tentang hilangnya atlet Kamerun benar adanya. Tujuh atlet Kamerun yang ikut di Olimpiade 2012 hilang dari perkampungan atlet," ujar David Ojong, Ketua Kontingen Kamerun, meneruskan pesan dari Menteri, seperti dilansir Bangalore Mirror.

Ojong menambahkan kiper cadangan tim wanita Kamerun, Drusille Ngako, adalah atlet pertama yang menghilang. Ia tidak tampak dalam 18 pemain yang dipertahankan untuk latihan pra Olimpiade di Skotlandia. Ketika rekan satu timnya menuju Coventry untuk pertandingan uji coba terakhir lawan Selandia Baru, ia menghilang. Beberapa hari kemudian, perenang Paul Ekane Edingue dan barang-barang pribadinya juga menghilang.

Ojong mengatakan ada lima petinju yang sudah tereliminasi dari Olimpiade, Thomas Essomba, Christian Donfack Adjoufack, Abdon Mewoli, Blaise Yepmou Mendouo dan Serge Ambomo, juga hilang pada hari Minggu lalu dari perkampungan atlet.

Ini bukan kali pertama atlet Kamerun hilang selama bertanding di ajang olahraga internasional. Pada pesta Francophonie and Commonwealth dan juga kompetisi sepak bola junior, beberapa atlet Kamerun meninggalkan kontingennya tanpa pemberitahuan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger