Friday, July 20, 2012

Wanita Muda Bawa 1 Gram Sabu Dicokok Polisi di Kampung Ambon

Tidak ada kata berhenti untuk memerangi narkoba. Kepolisian dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng Jumat (20/7/2012) dini hari tadi kembali menggerebek Komplek Permata, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat atau dikenal dengan Kampung Ambon.
Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha mengatakan dalam penggerebekan dini hari tadi, pihaknya mengamankan seorang wanita berinisial I (28).
"Ada seorang wanita yang diamankan, saat dia keluar dari kampung ambon. Kami menduga dia seorang pengedar karena kedapatan membawa barang bukti berupa 1 gram sabu," ujar Gembong.
Dalam penggerebekan dini hari tadi, Gembong menurunkan puluhan personil gabungan dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng. Razia itu dimulai pukul 01.00 WIB.
"Saat razia kita tangkap empat orang tapi hanya satu yang kedapatan barang bukti. Jadi tiga orang lainnya kita lepas," kata Gembong.
Dijelaskan Gembong, belakangan aktivitas penjualan narkoba di Kampung Ambon sudah cenderung menurun karena kepolisian terus melakukan razia dan  penggerebekan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger