Monday, July 16, 2012

Van Der Vaart Tak Dijual, Modric Tergantung Tawaran

Tottenham Hotspur bisa dibilang cukup aktif dalam bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan manajer muda berbakat, Andre Villas-Boas, The Spurs juga berhasil mendatangkan dua pemain anyar yang cukup berkualitas.
Mereka adalah Gylfi Sigurdsson (Hoffenheim) dan Jan Vertonghen (Ajax Amsterdam). Namun bukan berarti Tottenham terus mendapatkan kabar baik. Dua gelandang andalan mereka, Rafael Van der Vaart dan Luka Modric dikabarkan siap meninggalkan White Hart Lane. Hamburg menjadi klub yang tertarik mendatangkan kembali Van der Vaart. Sedangkan Modric menjadi incaran utama Real Madrid.
Villas-Boas pun akhirnya buka suara mengenai rumor kedua pemain tersebut. Menurutnya kedua pemain berada dalam dua situasi berbeda.
"Terkait Van der Vaart, dia masuk dalam rencana saya pada musim depan dan akan sangat mengandalkannya. Situasi yang jelas berbeda dengan Modric yang selalu menjadi incaran banyak klub dalam dua musim ke belakang. Semua tergantung negosiasi dan putusan yang dilakukan oleh Chairman," pungkas dia.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger