Friday, July 20, 2012

Presiden Suriah Kabur Pascaledakan Bom Mematikan

 Presiden Suriah,  Bashar Assad, dilaporkan melarikan diri setelah pasukan di negara itu melakukan pembalasan terhadap pemberontak di Damaskus. Hal ini berlangsung sehari setelah serangan bom yang menewaskan tiga pemimpin berpengaruh di rezim pemerintahan Suriah. Demikian diberitakan Fox News, Jumat (20/7/2012).
Assad dilaporkan melarikan diri ke kota pesisir pantai, Latakia. Assad, yang tak lagi terlihat sejak bom mematikan yang terjadi Rabu lalu kini sedang mengarahkan pemerintahannya sebagai respon atas kematian petinggi. Reuters melaporkan dengan mengutip sumber dari kelompok oposisi dan seorang diplomat dari negara-negara Barat.
"Informasi yang kami terima bahwa dia (Assad) kini berada di istananya di Latakia, dan ia mungkin sudah berada di sana selama beberapa hari," demikian ujar seorang pemimpion senior kelompok oposisi ke Reuters.
Sementara, kantor berita pemerintah Suriah menayangkan Assad sedang menghadiri penyumpahan menteri pertahanan yang baru. Namun, tidak jelas di mana penyumpahan itu dilakukan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger