Monday, July 16, 2012

Balotelli Minta Raffaella Gugurkan Kandungan

Polemik soal kabar kehamilan mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico masih terus bergulir. Setelah beredar kabar bahwa Balotelli menginginkan tes DNA untuk memastikan bayi yang dikandung Raffaella adalah benar-benar anaknya, kini muncul lagi kabar mengenai rencana pasangan tersebut mengaborsi calon jabang bayi mereka.
"Orang-orang terdekat Balotelli meminta Raffaella menggugurkan kandungannya," tutur kakak Raffaella, Francesco Fico. Francesco juga mengatakan bahwa segala polemik yang mucul akibat kehamilan itu telah membuat adiknya merasa tertekan. "Raffaella tak merasa baik dan sangat stres. Permintaan Balotelli untuk melakukan tes DNA sangat memalukan."
Francesco mengaku sama sekali tak menuntut Balotelli menikahi adiknya. Dia hanya ingin striker timnas Italia itu bertanggung jawab terhadap calon anak yang dikandungnya.
"Ibuku dan aku tak pernah menikmati kisah ini. Aku menerima kisah cinta adikku, tapi itu sudah cukup. Aku meminta respek atas seorang perempuan yang tengah bersiap menyambut kelahiran anaknya. Jika aku bisa bertemu Balotelli, aku akan minta dia untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab sebagai orang tua. itu demi anaknya. Aku tak meminta dia kembali kepada Raffaella," tegas Francesco lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger