Monday, July 16, 2012

Arema Indonesia Resmi Dibubarkan

Manajemen Arema LSI resmi membubarkan tim pimpinan Suharno di mess Arema, Kamis (12/7/2012). Seluruh pemain, pelatih, dan manajemen hadir dalam pembubaran tim ini.
 
Dengan dibubarkannya tim, Suharno dan anak asuhnya libur panjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Tapi pemain tidak bisa sembarangan ikut liga tarkam atau negosiasi dengan tim lain. Sampai saat ini para pemain masih terikat kontrak dengan manajemen.


Dari informasi yang dihimpun, pemain yang meneken kontrak pada awal musim akan habis pada Desember nanti. Sedangkan pemain yang terikat kontrak pada pertengahan musim habis pada Agustus ini. "Mayoritas habis pada Agustus. Hanya tiga orang saja yang kontraknya habis pada Desember nanti," kata Dirut PT Arema Indonesia, Rudi Widodo seperti yang dikutip dari Surya.


Selama belum ada panggilan dari manajemen, pemain disarankan tetap melakoni latihan sendiri. Jadi bila manajemen memanggil pemain untuk melakoni latihan atau laga persahabatan, pemain sudah siap. Sampai pembubaran ini, pemain masih belum memenuhi hak pemain selama dua bulan. Meski manajemen belum menetapkan jadwal latihan, Rudi memastikan pemain akan menerima gaji sesuai kontrak.


Menurutnya Badan Liga Indonesia (BLI) dihadapan perwakilan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) beberapa waktu lalu menjamin seluruh klub yang berkompetisi di Indonesia Super Liga 2011/2012 akan memenuhi hak pemain. "BLI yang menjamin pemain akan menerima haknya. Kami pun akan berusaha memenuhi hak tersebut," tambahnya.


Sementara itu, media officer Arema Sudarmaji mengatakan jika manajamen mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasi pemain selama ini. Perjuangan pemain yang tidak kenal putus asa telah membuat Arema bertahan di ISL. Sama seperti Rudi Widodo, Sudarmadji juga mengatakan jika Arema akan menyelesaikan segala kewajiban utamanya yang menjadi hak-hak para pemain untuk dipenuhi sesuai dengan kontraknya.


"Kecuali jika pemain itu mengikat kontrak lagi dengan klub lain, maka manajemen sejak jauh hari harus berbicara tentang itu (kontrak)," Jelasnya kepada WEAREMANIA.


Tentang pemain yang bakal dipertahankan, Dia belum memastikan persentase pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. Dalam pertemuan itu, Suharno juga menyerahkan raport pemain ke manajemen. Rencananya manajemen akan membahas kontribusi yang sudah diberikan pemain pada Singo Edan dalam rapat Senin (16/7/2012) nanti. "Manajemen akan melakukan evaluasi terhadap para pemain selama musim ini. Pemain yang punya kontribusi bagus tentu akan dikontrak lagi" tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger