Wednesday, May 9, 2012

Vidal Tolak ajakan Real Madrid

BERITA ANAK MEDAN - Performa apik Arturo Vidal bersama Juventus musim ini membuat Real madrid tertarik memboyongnya. Namun, sang gelandang mengaku tak tertarik.

Arturo Vidal menjadi bagian penting dalam perjalanan Juventus meraih gelar Scudetto musim ini. Gelandang berkebangsaan Chile itu musim ini 33 kali memperkuat 'Si Nyonya Tua' dan mencetak tujuh gol.

Performa mengkilap Vidal membuat Madrid tertarik memboyongnya. Proposal penawaran pun kabarnya sudah diajukan kubu 'Los Blancos'. Namun, ditolak mentah-mentah kubu Juve. Bianconeri menegaskan bahwa Vidal tidak untuk dijual.

Vidal pun kini angkat bicara seputar ketertarikan Madrid kepada dirinya. Gelandang berusia 25 tahun itu menuturkan dirinya sangat betah berada di Juventus dan tak menginginkan untuk pindah kemanapun.

"Saya sangat senang dengan segalanya yang ada disini. Saya tidak memikirkan Real Madrid," tegasnya

"Saya sekarang adalah juara Italia dan misi saya selanjutnya adalah memenangi Coppa Italia dengan Juventus," imbuhnya

"Memenangi banyak trofi disini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya telah menunjukkan bahwa saya adalah seorang pemain hebat. Saya sudah memenangi berbagai trofi dengan Colo-colo sebelumnya, tapi memenangi sebuah titel liga disini di Eropa sungguh istimewa," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger