Friday, May 18, 2012

Torres Pantas Bela Spanyol

BERITA ANAK MEDAN - Juan Mata menuturkan bahwa rekannya di Chelsea, Fernando Torres, pantas membela timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2012.

Pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque tak mendaftarkan nama Torres dalam skuad Spanyol di pertandingan persahabatan kontra Venezuela.

Torres sendiri tampil kurang mengilap bersama klubnya Chelsea musim ini. Bomber berjuluk 'El Nino' itu juga tak mencetak gol bagi Spanyol sejak Oktober lalu. Banyak yang menilai, Torres sudah tak layak diletakkan di barisan penyerang andalan.

Namun tak demikian halnya dengan Mata. Mantan penggawa Valencia itu yakin bahwa Torres sudah semakin dekat ke performa terbaiknya dan pantas membela Spanyol di ajang Piala Eropa 2012.

"Tak ada pemain di Chelsea yang meragukan bahwa Torres bakal mencetak gol penting. Demikian halnya dengan saya," ujarnya

"Dia terlihat dalam kondisi fisik sempurna dan saya ingat dia tampil gemilang di pertandingan melawan Jerman (final Piala Eropa 2008)," sambungnya.

"Saya memang bukan pelatih Timnas Spanyol. Tapi andaikan saya pelatihnya, saya akan membawa Torres," tandasnya.

Mantan pemain Atletico Madrid itu musim ini tercatat 46 kali memperkuat Chelsea dan mencetak sebelas gol. Satu diantaranya ia cetak saat mengalahkan Barcelona di Liga Champions


Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger