Monday, May 28, 2012

Perempuan Selalu Berbohong Setelah Bercinta

BERITA ANAK MEDAN - Berdasarkan riset terbaru, peneliti mengungkapkan bahwa usai melakukan aktivitas bercinta, sebagian perempuan sering berbohong terhadap pasangannya. Mengapa?

Menurut penelitian Kinsey Institute baru-baru ini, 85% para pria merasa ia harus memenuhi tugasnya dengan memuaskan pasangannya di atas ranjang. Namun hanya 64% perempuan yang merasa mendapatkan kenikmatan dari pasangannya.

Beberapa perempuan sebenarnya memilih untuk berbohong agar dapat menjaga perasaan pasangannya, daripada memberikan jawaban jujur tentang perasaan mereka.

Dilansir Cosmopolitan, kelompok feminitas ketika ditanya tentang tingkat kepuasan dengan pasangan tertentu, mereka malah memilih tertutup dan mengaku "puas" dengan pasangannya.

Nah, berikut beberapa kebohongan yang sering dilakukan perempuan usai bercinta beserta alasannya.

1. Beberapa perempuan berpura-pura benar-benar menikmati seks dengan pasangan. Pasalnya, jika mengatakan yang sebenarnya dan terlihat tidak menikmati saat berhubungan intim, akan membuat pria merasa dilecehkan.

2. Sebagai ungkapan memberi dan diberi. Para pria akan merasa puas jika pasangan mereka menemukan kepuasasan. Hal ini membuat perempuan tampak menikmati bercinta dengan pasangan mereka.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger