Wednesday, May 9, 2012

Pep Senang dan Sayang Dengan Messi

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Barcelona, Pep Guadiola, mengaku dirinya sama sekali tidak merasa iri kepada Lionel Messi. Baginya, Messi telah banyak membantu dirinya.

Guardiola menyebut kehadiran Messi membuat karir kepelatihannya selama empat tahun di Barcelona menjadi lebih baik. Banyak pihak yang membanjiri pujian kepada Messi atas kesuksesan Barcelona di empat tahun terakhir, lebih banyak dari yang didapat sang pelatih. Namun Guardiola merasa bintangnya tersebut memang layak mendapat pujian.

"Messi menjadi sorotan selama satu musim ini. Saya tidak merasa iri. Semoga ia bisa terus melakukannya di masa depan. Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk membantunya. Begitu juga sebaliknya. Messi telah membantu saya menjadi pelatih yang lebih baik dan dikenal semua orang," tutur Guardiola kepada situs resmi klub.

Messi mencetak empat gol ketika mengalahkan Espanyol akhir pekan kemarin. Guardiola pun mengaku senang dan bangga dengan pencapaian pemain asal Argentina itu. Bahkan, Messi memeluk Guardiola di pinggir lapangan ketika melakukan selebrasi.

"Saya senang Messi mencetak empat gol. Ia memeluk saya dan merasa senang Messi melakukan hal tersebut. Saya menerima rasa sayang dari seluruh pemain musim ini dan saya juga menyayangi mereka," tukasnya.
Guardiola akan meninggalkan Barcelona di akhir musim dan Tito Villanova ditunjuk sebagai penerus

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger