Friday, May 4, 2012

Pep diduga kuat bakal menjadi pelatih Chelsea

BERITA ANAK MEDAN - Keputusan Josep Guardiola mundur dari jabatan pelatih Barcelona dinilai bakal mengancam karier caretaker Chelsea, Roberto Di Matteo. Pep diduga kuat bakal menjadi pelatih anyar 'The Blues'.
Adalah mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, yang melontarkan prediksi itu. Wilkins percaya bahwa 'The Blues' bakal gencar memburu tandatangan Guardiola setelah kompetisi Liga Primer Inggris musim ini berakhir.
Sejak menggantikan Andres Villas-Boas yang dipecat manajemen klub Maret lalu, Di Matteo tampil cemerlang dengan mengantar Chelsea ke babak dinal Piala FA dan final Liga Champions.
"Jelas keputusan mundur Guardiola dari Barcelona menimbulkan situasi berbeda. Saya yakin spekulasi akan sangat menarik musim panas ini. Ia akan menjadi nama besar dalam daftar (calon pelatih Chelsea)," ujar Wilkins
Setelah memutuskan mundur sebagai pelatih Barca akhir musim ini dengan alasan ingin beristirahat dari dunia sepakbola, Guardiola memang menjadi komoditas utama buruan klub-klub papan atas Eropa.
Apalagi, Guardiola sukses mencatatkan kinerja mengkilap dengan meraih 13 gelar dalam kurun waktu empat musim membesut 'Tim Raksasa Katalan'
 

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger