Friday, May 18, 2012

Nicholas Si Llama Meramal Chelsea Juara Champions

BERITA ANAK MEDAN - Jika Piala Dunia 2010 memiliki Paul Si Gurita yang mampu meramal tim yang bakal menjadi pemenang. Kini, final Liga Champions punya hewan peramal yang tak kalah hebatnya.
Adalah seekor Llama di Oxfordshire, Inggris, yang manjdi hewan peramal. Si Llama bernama Nicholas dan dia memprediksi Chelsea bakal keluar sebagai pemenang laga pamungkas Liga Champions.
Awalnya Llama milik Linda Johnson ini sempat mendekati bola merah yang menandakan Bayern Munich. Namun setelah beberapa menit berhenti, Llama akhirnya berbelok dan menyundul bola biru yang melambangkan Chelsea akan menjadi juara.
"Llama tidak pernah melakukan hal yang terburu-buru dan Nicholas berpikir selama dua menit sebelum akhirnya memilih. Dia lebih pintar dari seekor gurita. Saya yakin dia melakukannya lebih lebih baik dibandingkan Paul si gurita,”
Llama sendiri merupakan seekor binatang kerabat unta yang berasal dari Amerika Selatan. Namun Llama tidak memiliki punuk layaknya unta. Biasanya hewan ini digunakan sebagai hewan angkut barang.
Laga final Liga Champions bakal dihelat di Stadion Allianz Arena, yang merupakan markas Bayren Munchen, pada 19 Mei nanti.


Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger