Monday, May 28, 2012

Masa Depan Di Matteo Masih Belum Pasti

BERITA ANAK MEDAN - Masa depan pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, masih belum jelas. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih, Eddie Newton.

Meski berhasil membawa Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions, masa depan Di Matteo masih belum jelas. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan belum 100 persen percaya akan kemampuan Di Matteo.

Di Matteo mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea dari tangan Andre Villas-Boas Maret lalu. Sejak itu, penampilan Chelsea semakin membaik meski hanya finis di peringkat enam di Liga Primer. Abramovich kabarnya hanya menawarkan kontrak satu tahun kepada Di Matteo sebagai percobaan.

"Belum ada yang berubah. Situasinya adalah kami dikontrak hingga 30 Juni. Hingga saat ini, pihak klub belum menghubungi," ujar Newton

"Kami inginkan yang terbaik untuk Chelsea, tapi kami tidak tahu apa yang dipikirkan oleh klub," tukasnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Abramovich tertarik untuk mendatangkan Pep Guardiola. Namun, ia harus menunggu hingga tahun depan karena Guardiola ingin istirahat selama satu tahun. Keputusan Abramovich hanya menawarkan kontrak satu tahun kepada Di Matteo diperkirakan ada hubungannya dengan rencana mendatangkan Guardiola.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger