Wednesday, May 2, 2012

Manchester United tidak lagi menakutkan buat Manchester City

BERITA ANAK MEDAN - Playmaker David Silva menyebut Manchester United tidak lagi menakutkan buat Manchester City.
Wajar saja playmaker berdarah Sepanyol itu sesumbar. Setelah menumbangkan MU di laga derbi Manchester, Senin (30/5/2012) lalu, kini City tengah menyelesaikan langkah akhir mereka dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris.
"Kami tidak harus berpikir tentang MU. Kami sudah melewati tahap itu.
"Kami siap untuk memenangkan gelar. Kami tidak lagi khawatir dengan MU. Kini kami berkonsentrasi pada diri kita sendiri. Kami mengalahkan mereka di sana, kami mengalahkan mereka di sini," ujar Silva
Sebelumnya, dalam dua kali laga derbi Manchester musim ini, MU memang kalah telak. Pada leg pertama di Old Trafford, MU dipaksa menelan kekalahan 6-1. Sementara di leg kedua di Stion Etihad, City memenangkan laga dengan skor tipis 1-0, lewat gol semata wayang Vincent Kompany.
"Jangan salah, MU adalah tim hebat, tim yang fantastis. Mereka telah memenangi gelar untuk waktu yang lama tapi, seperti saya katakan, kami mengalahkan mereka di sana, dan kami mengalahkan mereka di sini," tegas Silva.
Memang sebelum City diambil alih Syekh Mansour dari Abu Dhabi pada 2008, MU adalah rintangan yangan sulit dilalui City.
Tiga kemenangan derbi terakhir yang paling dikenang adalah ketika sepakan Michael Owen memenangkan MU 4-3. Saat itu disebut-sebut City tidak bisa menyamai kekuatan MU.
Namun pelatih City Roberto Mancini terus membuat perubahan di tubuh The Citizen.
"Ini adalah momen penting bagi kita secara psikologis karena kami tahu kami harus menang. Kami melakukan itu dan sekarang memberikan kita kepercayaan kita perlu untuk dua pertandingan terakhir," tandas Silva.
Saat ini, City dan MU sama-sama mengemas poin 83. Namun City menduduki tahta puncak klasemen karena unggul selisih gol. City akan bertandang ke markas Newcastle United sebelum melakoni laga pamungkas di kandang sendiri menjamu Queens Park Rangers. Sementara MU akan menjamu Swansea City sebelum menutup musim dengan bertandang ke Sunderland.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger