Monday, May 28, 2012

Fabregas Bercumbu di Pantai Saat Liburan

BERITA ANAK MEDAN - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menghabiskan liburannya bersama kekasihnya, Daniella Semaan. Ia pun tertangkap kamera sedang bercumbu dengan gadis cantik tersebut.

Jelang perhelatan Piala Eropa 2012 yang akan digelar Juni mendatang, Fabregas
berlibur di Ibiza, Valencia, bersama kekasihnya. Ia memilih pantai sebagai tempat melepaskan penat yang menderanya selama satu musim kompetisi penuh bermain sepak bola.

Seperti dilansir The Sun, mantan pemain Arsenal itu tampak menikmati liburan romantisnya. Bahkan, pemain 25 tahun itu tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan kekasihnya. Jika di lapangan hijau Fabregas terbiasa menguasai bola, namun kali ini justru Fabregas yang dikuasai oleh Semaaan.

Fabregas sendiri harus dalam kondisi bugar dan fit untuk Piala Eropa 2012. Spanyol tergabung di grup cukup berat bersama Italia, Kroasia dan Republik Irlandia. Spanyol adalah juara bertahan Piala Eropa. Meski dipastikan tidak bisa diperkuat David Villa, Spanyol masih diperkuat nama-nama beken seperti Fernando Torres, Fernando Llorente dan tentunya Fabregas.



Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger