Monday, May 28, 2012

Drogba Dipastikan Hengkang ke Shanghai

BERITA ANAK MEDAN - Didier Drogba hampir dipastikan bakal hengkang dari Chelsea, setelah dia mengonfirmasi status bebas transfernya ke klub Cina, Shanghai Shenhua.
Jika berita ini benar, maka berarti tendangan penalti Drogba ke gawang Bayern Muenchen yang membawa kemenangan di finla Liga Champion adalah tendangan terakhirnya untuk Chelsea.
Dia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Nicolas Anelka di Cina dengan nilai kontrak senilai sekitar 3,8 miliar Rupiah per pekan.
"Kami mencintai Didier. Dia pemain hebat, tapi kita harus berpikir tentang apa yang benar untuk Didier dan apa yang benar untuk Chelsea. Dia orang yang tepat untuk big match," ujar Manajer Kepala Chelsea Bruce Buck
Dia mengatakan bersama CEO Ron Gourlay akan bertemu dengan agen Drogba untuk memastikan keputusan Drogba.
Namun, kepergian striker asal Pantai Gading itu akan diikuti oleh investasi baru pemilik Chelsea, Roman Abramovich.
Taipan asal Rusia itu bakal mengucurkan 15 triliun Rupiah untuk Chelsea, setelah melihat timnya memenangkan Liga Champions, pekan lalu.
Pekan ini, dia juga bakal bertemu dengan caretaker pelatih Chelsea Roberto Di Matteo.
"Dia (Di Matteo) sudah melakukan banyak hal. Kami telah mendengar dari sejumlah pemain bahwa mereka ingin melihat dirinya menjadi pelatih," lanjutnya.
"Kami tak ragu mengakui besarnya kontribusi Robbie untuk klub, bukan hanya dalam membawa pulang dua piala tapi juga dalam hal kepercayaan dari para pemain," tukasnya.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger