Monday, May 21, 2012

Chelsea Pastikan Kontrak Roberto Di Matteo

BERITA ANAK MEDAN - Para pejabat Chelsea saat ini tengah berpikir serius sebelum mengambil keputusan terkait posisi pelatih sementara, Roberto Di Matteo.
Pasalnya, hingga saat ini Di Matteo seakan diombang-ambingkan tanpa keputusan yang jelas apakah akan menjadi pelatih tetap, atau pemilik Chelsea mengontrak pelatih lain.
Di antara nama-nama pelatih yang santer disebut bakal datang ke Chelsea adalah mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola dan mantan pelatih Timnas Inggris Fabio Cappelo.
Namun, setelah Di Matteo berhasil membawa 'The Blues' merengkuh Piala FA dan menjuarai Liga Champions, manajemen Chelsea pun kini mulai memikirkan nasib pelatih yang baru tiga bulan menggantikan Andre Villas-Boas itu.
"Dia melakukan pekerjaan luar biasa, dia memungkinkan para pemain untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka yang dulu mereka miliki," ujar Manajer Kepala Chelsea Bruce Buck seperti dilansir The Mail.
Menurut Buck, pihaknya telah berbicara serius dengan Di Matteo dan akan segera membicarakan soal kontrak kerja.
"Kami telah membicarakan (kontrak itu) selama lima sampai delapan minggu terakhir. Dalam beberapa minggu ke depan kita harus berunding kembali. Hal itu akan menggambarkan apa yang terbaik untuk Chelsea.
Buck menyadari jika saat ini Di Matteo berada dalam kebimbangan.
"Roberto tentu masih bimbang. Dia sudah melakukan hal besar dan harus dipertimbangkan secara serius," jelasnya.Ketika ditanya apakah kontrak itu akan dibuat sebelum tur pra-musim Chelsea pada pertengahan Juli, Buck menjawab, "Tentu.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger