Wednesday, May 9, 2012

Barca Ingin Membidik Kiper Valencia

BERITA ANAK MEDAN - Barcelona dikabarkan mengincar kiper Valencia, Vicente Guaita. Penampilan impresif Guaita musim ini menarik perhatian Barcelona dan ingin merekrutnya musim depan.

Guaita telah menarik perhatian 'Blaugrana' dengan penampilan gemilangnya di bawah mistar bersama 'Los Ches'. Barcelona sebenarnya mengincar beberapa kiper, namun perhatiannya kini tertuju kepada Guaita.

Barcelona disebut sudah memonitor penampilan Guaita sepanjang musim ini. Mereka yakin kemampuan Guaita setara dengan kiper utama mereka saat ini, Victor Valdes. Saat ini Guaita berusia 25 tahun, dan itu menjadi salah satu daya tarik bagi Barcelona karena menguntungkan untuk jangka panjang.

Guaita adalah jebolan akademi Valencia dan mencatatkan debutnya bersama tim senior Oktober 2008. Sejak itu, Guaita berkembang menjadi pemain kunci Valencia dan membawa timnya berlaga di Liga Champions musim depan.

Barcelona dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam jika ingin mendatangkan Guaita karena ia masih terikat kontrak hingga tahun 2015.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger