Tuesday, April 10, 2012

Mario Balotelli meminta maaf atas kartu merah yang ia terima

BERITA ANAK MEDAN - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli meminta maaf atas kartu merah yang ia terima saat melawan Arsenal.

Penyerang asal Italia itu mendapat dua kartu kuning saat Man City dikalahkan Arsenal 0-1 akhir pekan lalu. Kekalahan ini membuat peluang Man City menjadi juara cukup sulit. Balotelli mendapat kartu kuning kedua di penghujung laga karena melakukan tekel keras kepada Bacary Sagna.

Balotelli bisa saja mendapat hukuman tambahan dari Federasi Sepak bola Inggris (FA) karena melukakan tekel membahayakan kepada Alex Song dimana luput dari pengamatan wasit. Musim ini Balotelli sudah menjalani dua kali hukuman dan Roberto Mancini sempat menyatakan tidak akan memainkan Balotelli lagi di pertandingan tersisa musim ini.

Selain itu, Mancini juga mengatakan ada kemungkinan ia akan menjual Balotelli musim depan.

Terkait pemberitaan mengenai dirinya, Balotelli akhirnya meminta maaf atas kartu merah yang ia terima saat lawan Arsenal.

"Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf atas apa yang terjadi. Saya juga minta maaf atas kekecewaan yang saya lakukan kepada Man City dan khususnya Mancini, sosok yang saya hormati dan cintai," ujar Balotelli dilansir Sky Sports.

Balotelli juga menyinggung mengenai kabar yang menyebutkan masa depannya di Man City tidak jelas setelah insiden tersebut.

"Terkait masa depan saya, kita lihat saja nanti di akhir musim. Saya akan bicara kepada klub dan lihat apa yang terjadi," pungkasnya


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger