Wednesday, April 18, 2012

Mantan Pemain Chelsea,Ballack Masih Sakit Hati kepada Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack mengaku masih dihantui kegagalan lolos ke final Liga Champions tahun 2009. Saat itu, Barcelona menjegal langkah mereka.

Ballack menegaskan kegagalan Chelsea melaju ke final Liga Champions kala itu menjadi salah satu kekalahan yang menyakitkan dalam karirnya sebagai pesepakbola.

Ketika itu, Chelsea main imbang tanpa gol di Camp Nou. Saat melakoni leg kedua di Stamford Bridge, Chelsea sempat unggul melalui gol cantik Michael Essien sebelum akhirnya Andres Iniesta menyamakan kedudukan di penghujung laga. Alhasil, Chelsea kalah karena agregat gol tandang.

"Saya telah menjalani banyak kejadian pahit dalam karir di sepak bola, tapi kekalahan Chelsea dari Barcelona di semifinal Liga Champion 2009 adalah yang paling pahit," kata Ballack "Saya yakin banyak pemain Chelsea yang merasakan apa yang saya rasakan. Mereka pasti akan melampiaskan dendamnya dalam laga semifinal besok."

"Saya tidak percaya kami kalah karena gol tandang. Chelsea di tahun itu lebih kuat dibanding tahun 2008 ketika kalah dari Manchester United di final. Saya yakin jika kami lolos ke final, Chelsea pasti juara," tukasnya.

Dalam laga tersebut, Chelsea merasa dirugikan ketika wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada mereka. Mulai dari kejadian handball hingga dijatuhkannya Nicholas Anelka di kotak terlarang

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger