Wednesday, April 18, 2012

Madrid Tak Layak Kalah Dari Munchen

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menilai timnya tak layak kalah pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu dini hari (18/4/12) WIB.
Madrid kebobolan lebih dulu lewat gol Franck Ribery di Stadion Allianz Arena, kandang Munchen, namun berhasil membalas lewat Mesut Ozil. Madrid harus menelan kekalahan setelah Mario Gomez mencetak gol tepat pada menit ke-90.
Meski kalah, Mourinho tetap optimistis mampu membalikkan keadaan pada leg kedua di Santiago Bernabeu, 25 April 2012, dengan dukungan 80 ribu suporter fanatik ‘Los Blancos’.
“Real Madrid selalu bermain untuk meraih kemenangan dan tim ini siap merespon kekalahan ini dalam sebuah laga dimana para suporter sangat bersedia untuk membantu,” ujarnya, seperti dinukil dari situs resmi RealMadrid.com.
“Saya yakin hasil imbang akan lebih adil, tetapi inilah sepak bola: siapapun yang mencetak gol dia yang menang. Tak peduli apakah itu terjadi di menit pertama atau terakhir,” lanjutnya.
Mourinho menilai timnya menguasai jalannya pertandingan, namun ia juga mengakui bahwa sangat sulit meraih kemenangan dini hari tadi.
“Kedua tim membuat kesalahan dan Bayern mencetak gol saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang. Gol pertama itu offside, tetapi saya tak bisa mengritik wasit untuk itu. Saya tak merasa itu keputusan yang negatif,” Mourinho menambahkan.
“April ini kami berhasil sampai pada tahap ini setelah menjalani sejumlah laga yang menentukan, yang memaksa kami untuk menang. Jadi wajar jika sejumlah pemain gagal mencapai performa optimalnya. Saya rasa itu hal yang normal pada tahap ini,” pungkasnya 

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger