Wednesday, April 18, 2012

Josep Guardiola prediksi Barcelona melawan Chelsea Nanti

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, memprediksi jalannya leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea bakal sengit dan ketat.
Barcelona akan bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (19/4/12). Sanjungan diberikan pelatih sukses itu kepada lawannya.
“Ini adalah laga melawan salah satu tim terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Ini akan menjadi laga yang ketat dengan sedikit gol dimana hal-hal kecil akan menentukan tim mana yang berhasil ke final,” ungkapnya, seperti dilansir situs resmi klub
Guardiola merasa timnya selalu kesulitan menciptakan peluang setiap kali bertandang ke klub-klub asal Inggris. Sang entrenador mengingatkan pasukannya untuk selalu waspada membaca jalannya pertandingan.
“Di stadion seperti ini kami harus bisa membaca pertandingan dengan baik, kalau tidak ingin mendapat hasil buruk,” ungkap pelatih yang sukses menembus final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir itu.
Peluang untuk menembus final tahun ini bakal lebih sulit. Pertama, karena kami juara bertahan dan semua ingin mengalahkan kami, kedua karena kami bermain melawan tim yang sangat bagus. (Frank) Lampard, (John) Terry, (Didier) Drogba... mereka adalah pemain yang sangat berbahaya,” paparnya.
Guardiola dan Barcelona pernah menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions 2009 silam. Saat itu, Barca unggul lewat produktifitas gol tandang, setelah menahan Chelsea 1-1 di stadion yang sama.
“Satu hal yang saya yakin adalah laga ini bakal lebih rumit daripada laga di 2009. Mereka punya semangat yang sama. Kami mengagumi para pemain yang unik ini. Mereka bisa mempertahankan permaina mereka selama beberapa tahun terakhir. Mereka terus bersaing di Liga Primera Inggris dan Eropa. Pelatih mereka berganti-ganti, tetapi semangat dan intinya tetap sama,” pungkas Guardiola.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger