Tuesday, April 10, 2012

Jelang Lawan Inter Milan PSSI Turunkan Dua Tim

BERITA ANAK MEDAN - PSSI akan membentuk dua tim untuk menghadapi laga eksibisi melawan raksasa Seri A, Inter Milan, yang rencananya datang pada bulan Mei mendatang.
Kedua tim itu akan diberi nama Indonesian Premier League (IPL) Selection dan Indonesia Selection, demikian dijelaskan Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, Selasa, (10/4/12).
“Indonesia Selection akan menantang Inter pada 24 Mei mendatang. Dua hari kemudian giliran IPL Selection,” ujarnya.
‘Nerazzurri’ akan tiba di Indonesia pada bulan Mei 2012. Tanah Air menjadi salah satu negara tujuan Tur Asia mereka.
Inter Milan akan membawa mayoritas pemain intinya seperti kapten Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo. Sementara pemain-pemain asal Eropa seperti Wesley Sneijder (Belanda) dan Giampaolo Pazzini (Italia) dipastikan absen karena harus bergabung dengan timnas masing-masing menghadapi EURO 2012.
Bob menambahkan, tim yang akan menghadapi Inter Milan akan diisi banyak pemain muda yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games Myanmar 2013.
"Pemain akan dipanggil setelah rapat. Kami ingin mempersiapkan tim ini dengan sangat baik. Sedangkan untuk pelatih, dipercayakan kepada Aji Santoso dan Nil Maizar," katanya.
Aji akan menukangi Indonesia Selection, sementara Nil Maizar, yang saat ini menjabat sebagai pelatih Semen Padang, akan menangani IPL Selection

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger