Wednesday, April 18, 2012

Drogba Tak Sabar Balas Dendam Pada Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Bomber Chelsea Didier Drogba menargetkan balas dendam kala bersua Barcelona di babak semifinal Liga Champions.
Chelsea bakal menjamu Barcelona di markasnya, Stadion Stamford Bridge, pada leg perdana semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.
Terakhir kali Drobga bertemu Barca adalah di babak semifinal Liga Champions pada 2009 silam. Usai laga itu, Drogba mendapat larangan bertanding enam laga akibat protes kerasnya kepada wasit.
Penyerang asal Pantai Gading itu menargetkan balas dendam di laga nanti dan membawa timnya lolos ke babak final.
"Banyak hal telah berubah sejak terakhir kali kami bertemu Barcelona. Tapi, hasrat kami mengalahkan mereka masih sekuat dulu," tuturnya"Saya bergabung bersama Chelsea untuk menjalani pertandingan seperti ini. Ini adalah pertandingan yang menggembirakan bagi kami semua."
"Kami memiliki banyak kenangan dari pertandingan kami melawan Barca di waktu lampau. Kenangan buruk dan kenangan baik," tegasnya.
"Peluang kedua tim adalah 50-50 tapi kami siap mengalahkan mereka. Kami ingin memenangkan gelar setiap musim. Itulah alasan mengapa saya disini," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger