Tuesday, April 10, 2012

Chelsea Yakin Dapat Mengalahkan Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di semifinal Liga Champions. Meski sulit, Juan Mata yakin timnya bisa mengalahkan juara bertahan Liga Champions itu.

Mata, yang lama bermain di Valencia, tentu mengenal dengan baik gaya permainan Barcelona. Bahkan, ia turut bermain ketika Valencia mengalahkan Barcelona di final Piala Raja musim lalu.

Mata yakin pengalamannya itu akan berguna bagi Chelsea. Pemain 23 tahun itu yakin jika Chelsea memainkan taktik dengan tepat dan mampu menghentikan permainan tiki-taka Barcelona, hasil positif bisa diraih.

"Mereka (Barcelona) adalah tim hebat dan Anda semua tahu mereka memiliki salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi dalam sepak bola, tidak ada yang mustahil," ujarnya 
"Ketika mendapat peluang, kami harus memanfaatkannya menjadi gol. Selain itu, kami harus kompak dalam bertahan. Barca dan Real Madrid adalah unggulan di Liga Champions. Namun itu menjadi keuntungan bagi kami karena tidak diunggulkan dan bisa bermain lepas."

"Kami yakin bisa mengalahkan mereka setelah meraih hasil bagus di beberapa pekan terakhir. Kami berada di semifinal Piala FA, Liga Champions dan tengah berjuang menembus empat besar Liga Primer. Keyakinan adalah hal penting untuk meladeni Barcelona," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger